Jumat, 18 Januari 2013


Bingung gue mau ngasih mukadimah apaan. Soalnya udah lama nggak bikin notes.
 Lagi sibuk ngurusin skripsi *uhuk, sama ngurusin kaos “Yang Penting Punya Oshi”. Lha? 
Kok gue jadi kayak curcol gini? Hahahaha….
Udah lama juga nggak bikin #TantanganUwo , jadinya agak kagok buat bikin lagi. Hehehe….
Yaudahlah, daripada kelamaan, mending gue share aja beberapa twit yang layak buat 
direshare di #TantanganUwo. Sebenernya ada beberapa yang mencurigakan, karena
 terindikasi kasus copast sama comot mencomot. Hehehe…jadi, kalo misalnya ada yang 
terindikasi comot mencomot twit, langsung aja laporin ke gue. 
Buat Shania, ehm… *kayak shania baca aja wo! :) )
Kalo kamu baca, aku yakin sih kamu nggak bakalan terbang, apalagi sambil koprol 
terus bilang wow. Apalagi sambil nembus langit-langit. Hahaha….

Yaudah deh. Ini dia twit #TantanganUwo yang gue lolosin…

Shanju sukanya bakso, gue rela deh jadi gumpalan daging untuk dia ^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar